Monday, March 4, 2013

Review Video: Makan Piring #BintangIklan76

Video ini merupakan review dari lomba video #BintangIklan76. Anda dapat bergabung di http://www.audisiku.com untuk ikut berlomba dan merebut hadiahnya.


Video ini buat oleh Sri Ayu Lestari Br Ginting yang berisi curhatan hati atas penderitaan anak kos yang minim dengan uang. Sri bercerita salah satu nasib anak kos yang sering kelaparan karena kehabisan uang. Ia menunjukkan uang Rp 1.000,-00. Ia berharap memakan pizza dan spagheti, namun itu hanya keinginanan belaka. Akhirnya, yang ada hanya sebuah piring kosong. Ia mencoba memakannya, tetapi piring itu keras dan mustahil dimakan.

Untuk mimik dan ekspresi Sri tampaknya cukup bisa untuk memainkan sebuah peran. Namun ada yang kurang, tidak ada Om Jin disana. Jika karakter Om Jin dimunculkan tentunya video ini akan semakin bagus. Om Jin bisa saja muncul lalu mengabulkan permintaanya. Sri juga bisa berperan ganda, sebagai Sri sendiri dan Om Jin. Durasinya terasa sangat singkat, haya 13 detik saja.

Vote video ini disini.
Judul: Review Video: Makan Piring #BintangIklan76; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5
5 Ada Opini: Review Video: Makan Piring #BintangIklan76 Video ini merupakan review dari lomba video #BintangIklan76. Anda dapat bergabung di  http://www.audisiku.com untuk ikut berlomba dan mereb...

1 comment:

  1. moga sukses ya bang bro lombanya :D

    http://bintangiklan76.blogspot.com/

    ReplyDelete

< >