Monday, March 4, 2013

Review Video : Ngikutin ‘Pingin Ganteng’ #BintangIklan76

Video ini merupakan review dari lomba video #BintangIklan76. Anda dapat bergabung di http://www.audisiku.com untuk ikut berlomba dan merebut hadiahnya.


Video kreatif ini dibuat oleh Padrowijaja. Pemerannya terdiri dari tiga orang. Klip video kali ini memiliki cerita yang jelas dan dibuat menarik. Awalnya seorang pemuda menggosok lampu jin (jam weker?) kemudian munculnya Om Jin. Kali ini Om Jin berlogat Cina diiringi backsound musik Cina. Seperti biasa Om Jin menawarkan tiga permintaan. Pada permintaasn pertamanya, sang pemuda meminta hape, lalu Om Jin mengabulkannya. Pada permintaan keduanya, sang pemuda meminta laptop, lalu Om Jin mengabulkannya. Pada permintaan yang ketiga, sag pemuda meminta untuk menjadi ganteng, lalu Om Jin mengabulkannya. Namun sayang, tampakya Om Jin salah menggunakan 'matra', ternyata sang pemuda mejadi wanita yang kurang cantik.

Video ini sangat kreatif dan menarik. Semoga Padrowijaya bisa menang ya.

Vote video ini disini.




Judul: Review Video : Ngikutin ‘Pingin Ganteng’ #BintangIklan76; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5
5 Ada Opini: Review Video : Ngikutin ‘Pingin Ganteng’ #BintangIklan76 Video ini merupakan review dari lomba video #BintangIklan76. Anda dapat bergabung di  http://www.audisiku.com untuk ikut berlomba dan mereb...

No comments:

Post a Comment

< >