Tuesday, March 19, 2013

Review Video: Sorga Dari Hongkong #BintangIklan76

Video ini merupakan review dari lomba video #BintangIklan76. Anda dapat bergabung di http://www.audisiku.com untuk ikut berlomba dan merebut hadiahnya.

Video ini merupakan video kedua dari Evan Yosua. Masih dengan pemain yang sama,hanya saja kali ini Om Jin tidak membawa anjing. Jika boleh saya nilai, maka video ini lebih kreatif dari yang sebelumnya.

Awalnya sebuah teko melayang kearahnya, berhasil ditangkap. Tiba-tiba datang Om Jin yang serta merta menodong untuk menawarkan dua buah permintaan.

Dengan senang hati, Evan meminta mobil dan Om Jin mengabulkannya. Tiba-tiba saja ia sudha berada di dalam mobil. Permintaan yang kedua, ia meminta agar berada di surga. Dengan berat hati Om Jin mengabulkannya, karena permintaan tersebut cukup sulit.

Evan terlentang di atas tempat tidur, lalu ia terbangun. Bertanya-tanya apakah ini surga atau bukan. Ternyata disana ada Mamanya yang mengatakan, sudah waktunya kerja ke kantor. Ternyata Evan hanya bermimpi.

Video ditutup dengan yang penting hepi.
Vote video ini disini.
Judul: Review Video: Sorga Dari Hongkong #BintangIklan76; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5
5 Ada Opini: Review Video: Sorga Dari Hongkong #BintangIklan76 Video ini merupakan review dari lomba video #BintangIklan76. Anda dapat bergabung di  http://www.audisiku.com untuk ikut berlomba dan mereb...

No comments:

Post a Comment

< >