Tuesday, March 5, 2013

Review Video : pacar wedus #BintangIklan76

Video ini merupakan review dari lomba video #BintangIklan76. Anda dapat bergabung di http://www.audisiku.com untuk ikut berlomba dan merebut hadiahnya.


Video milik Abdi Salam Assa'idi  ini mampu menjadi video urutan pertama yang paling banyak di vote oleh visitor. Daya tarik dari wajah Abdi sendiri yang sudah cukup menghibur visitor. Dalam video ini, Abdi memerankan dua karakter, sebagai diri sendiri dan Om Jin.

Pembukaan video diawali dengan kemunculan Om Jin yang meawarkan tiga permintaan. Permitaan pertama Abdi meminta Hape, lalu Om Jin memberikan Hape. Permintaan kedua ia meminta uang, lalu Om Jin memberikan uang sebesar RP 500,00. Abdi sedih dan mewek dengan ekspresi yang tidak biasa. Pada permintaan terakhirnya Abdi minta pacar. Om Jin mengabulkan permintaanya dengan memberikan pacar berupa kambing.

Video ini cukup kocak dengan konsep dan jalan cerita yang cukup matang. Abdi tampak kelabakan untuk memerankan dua karakter sekaligus, karena harus megganti peci, suara, dan ekspresi untuk menjadi Om Jin.

Selamat berkarya Abdi, ditunggu video berikutnya ya.

Vote video ini disini.
Judul: Review Video : pacar wedus #BintangIklan76; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5
5 Ada Opini: Review Video : pacar wedus #BintangIklan76 Video ini merupakan review dari lomba video #BintangIklan76. Anda dapat bergabung di  http://www.audisiku.com untuk ikut berlomba dan mereb...

1 comment:

< >