Sunday, March 10, 2013

Review Video: Pacar Brad Pitt #BintangIklan76

Video ini merupakan review dari lomba video #BintangIklan76. Anda dapat bergabung di http://www.audisiku.com untuk ikut berlomba dan merebut hadiahnya.


Ini merupakan video kedua dari Sri Ayu Lestari Br Ginting. Video ini gelap seperti video pertamannya dengan menggunakan kamera laptop dan setting kamar. Kali ini Sri tidak sekedar curhat, tetapi ia memainkan 2 karakter sebagai Sri dan Om Jin. Tampaknya Sri kelabakan untuk memainkan 2 karakter secara langsung.

Pada awalnya, Om Jin langsung menawarkan tiga permintaan. Lalu Sri minta agar menjadi pintar, Om Jin menawarkan agar ia belajar dengan memberikan buku. Pada permintaan kedua, Sri meminta aga menjadi cantik, Om Jin menawarkan agar merias wajah dengan peralatan make up.  Pada permintaan ketigam Sri meminta pacar Brad Pitt, lalu Om Jin menjawab dengan "NGIMPI".

Menurut saya, video ini kurang menarik, tetapi Sri tampaknya sudah berusaha, lain kali ajak teman untuk berduet ya... :)

Vote video ini disini.

Judul: Review Video: Pacar Brad Pitt #BintangIklan76; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5
5 Ada Opini: Review Video: Pacar Brad Pitt #BintangIklan76 Video ini merupakan review dari lomba video #BintangIklan76. Anda dapat bergabung di  http://www.audisiku.com untuk ikut berlomba dan mereb...

No comments:

Post a Comment

< >