Thursday, March 21, 2013

Review Video: Om Jin Masuk TV #BintangIklan76

Video ini merupakan review dari lomba video #BintangIklan76. Anda dapat bergabung di http://www.audisiku.com untuk ikut berlomba dan merebut hadiahnya.

Video ini merupakan buah karya dari Mikha Harly Tampang.Video ini adalah yang terbiak yang pernah saya saksikan diantara kontestan lainnya. Tampaknya Mas Mikha sudah mahir dalam dunia per-syuting-an (benar ya?). Suara yang jelas, gambar yang jernih, simple namun telihat mantab.

Adegan dibuka dengan kehadiran 2 orang yang sedang duduk di sebuah taman. Tampaknya mereka sedang berpacaran. Lalu si Wanita menawarkan minuman kepada Lelaki. Wanita tersebut mengangkat teko minuman, namun ia terkejut karena teko tersebut bergetar hebat. Lalu muncullah Om Jin yang menawarkan permintaan.

Wanita tersebut tidak percaya, beberapa kali ia memukul tangan Om Jin seraya bertanya,"Ini beneran ngga sih?"

Om Jin menjadi kebingunan. Melihat ke kiri ke kanan, ternyata sedang berada di area syuting. Sang produser pun turut bingun menanyakan kehadiran Om Jin yang tidak ada di skenario.

Vote video ini disini.
Judul: Review Video: Om Jin Masuk TV #BintangIklan76; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5
5 Ada Opini: Review Video: Om Jin Masuk TV #BintangIklan76 Video ini merupakan review dari lomba video #BintangIklan76. Anda dapat bergabung di http://www.audisiku.com untuk ikut berlomba dan merebut...

No comments:

Post a Comment

< >