Thursday, March 14, 2013

Review Video: Berkat OM JIN,Wajahku Jadi ??(Yang Penting Happy) #BintangIklan76

Video ini merupakan review dari lomba video #BintangIklan76. Anda dapat bergabung di http://www.audisiku.com untuk ikut berlomba dan merebut hadiahnya.


Video ini kiriman dari kontestan yang bernama Ryo Adhytya. Ia memerankan 2 karakter sekalgius, sebagai Om Jin dan Ryo sendiri. Video in terlihat rapi, walau Ryo harus membuka blankon dan memakianya kembali ketika menjadi Om Jin. Agak aneh sedikit, ketika meminta kepada Om Jin yang mana dia hanya menginginkan sapu dan kemoceng. Minim atribut, tapi tidak seperti ini juga ya. Sekali kali munculkan mobil tho.

Di awali dengan menggosok sebuah pajangan teko keramik kecil yang diikuti kemunculan Om Jin seraya memberikan tiga permintaan.

Ryo meminta sapu, lalu kemoceng, dan terakhir ingin ganteng. Semua permintaannya terkabul. PAda permintaan yang ketiganya, Om Jin meminta agar menutup wajahnya dan ketika dibuka, wajah Ryo berubah menjadi kuning dengan mata yang besa.

Vote video ini disini.
Judul: Review Video: Berkat OM JIN,Wajahku Jadi ??(Yang Penting Happy) #BintangIklan76; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5
5 Ada Opini: Review Video: Berkat OM JIN,Wajahku Jadi ??(Yang Penting Happy) #BintangIklan76 Video ini merupakan review dari lomba video #BintangIklan76. Anda dapat bergabung di  http://www.audisiku.com untuk ikut berlomba dan mereb...

No comments:

Post a Comment

< >