Thursday, March 14, 2013

Review Video : Om Jin Salah Mantra#BintangIklan76

Video ini merupakan review dari lomba video #BintangIklan76. Anda dapat bergabung di http://www.audisiku.com untuk ikut berlomba dan merebut hadiahnya.


Video ini hasil karya dari kontestan Dyan Primanusa bersama teman-temannya. Durasinya memang lebih 2 detik dari yang disyaratkan oleh Om Jin, itupun Dyan mempercepat videonya sehingga ada kalimat yang kurang jelas di dengar. Editan tersebut membuat videonya kurung mulus untuk dinikmati.

Menceritakan seorang pembantu yang sedang membersihkan ruangan tamu. Ia juga membersihkan seraya menggosok sebuah botol keramik di atas meja. Lalu, muncullah Om Jin yang menawarkan 2 permintaan.

Merasa kelelahan, sang pembantu meminta agar ruangan tamu yang sedang dibersihkan menjadi bersih seketika. Om Jin menyetujuinya, dengan hentakkan tangan maka seluruh ruangan tamu menjadi bersih, berikut sofa dan mejanya.

Sang Pembantupun terkejut, yang dimaksudnya agar bersih dari kotoran dan debu, bukan membersihkan ruang tamu tersebut dari apa yang ada disana.

Permintaan kedua, Sang Pembantu mengucapkan dari dalam hati saja. "Sudah Om Jin" Ujarnya ketika mengucapkan permintaan di dalam hati.

Om Jin mengiyakan permintaannya, tiba-tiba pakaian Om Jin hilang. Ternyata pakaiannya berpindah kepada sang pembantu.
Permintaannya adalah menjadi jin seperti Om Jin.

Wah..wah.. Om Jin punya saingan tuh, buruan pakain bajunya, nanti bisa masuk angin.
Vote video ini disini.
Judul: Review Video : Om Jin Salah Mantra#BintangIklan76; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5
5 Ada Opini: Review Video : Om Jin Salah Mantra#BintangIklan76 Video ini merupakan review dari lomba video #BintangIklan76. Anda dapat bergabung di  http://www.audisiku.com untuk ikut berlomba dan mereb...

No comments:

Post a Comment

< >