Monday, March 18, 2013

Review Video: Personil SUJU kok jadi Ganongan REOG??? #BintangIklan76

Video ini merupakan review dari lomba video #BintangIklan76. Anda dapat bergabung di http://www.audisiku.com untuk ikut berlomba dan merebut hadiahnya.


Video dari kontestan Ryo Adhytya yang berdurasi 49 detik in imenceritakan tentang seorang  remaja yang secara tidak senganja menemukan sebuah lampu di halaman rumahnya. Karena penasaran, ia menggosoknya, lalu lampu tersebut berguncang, dan akhirnya muncullah Om Jin yang menawarkan sebuah permintaan.

Mungkin  karena remaja ini penggemar K Pop maka ia meminta agar menjadi anggota SUJU. Dengan mimik meyakinkan, Om Jin mengabulkan permintaannya. Dan ternyata remaja tersebut berubah wajahnya menjadi reog.-menggunakan Ganongan Reog.

Keep spirit mas, walaupun sekarang sudah menjadi reog masih bisa jadi boyband kok. Cemungudh eya...
Vote video ini disini.
Judul: Review Video: Personil SUJU kok jadi Ganongan REOG??? #BintangIklan76; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5
5 Ada Opini: Review Video: Personil SUJU kok jadi Ganongan REOG??? #BintangIklan76 Video ini merupakan review dari lomba video #BintangIklan76. Anda dapat bergabung di  http://www.audisiku.com untuk ikut berlomba dan mereb...

No comments:

Post a Comment

< >