Tuesday, March 26, 2013

Review Video: Jin Kribo Bebas Tugas #BintangIklan76

Video ini merupakan review dari lomba video #BintangIklan76. Anda dapat bergabung di http://www.audisiku.com untuk ikut berlomba dan merebut hadiahnya.

Video ini merupakan buah karya dari Richard Dadi Wicakson. Om Jin yang muncul di video ini sangat berbeda karena berabut kribo. Seperti biasa, video dibuka dengan adegan seorang pria yang menggosok lampu. Lalu muncullah Om Jin yang menawarkan permintaan.

Lalu, dengan girangnya pria tersebut meminta agar ia menjadi sakti seperti Om Jin yang dapat mengabulkan permintaan. Entah, mengapa Om Jin terlihat sangat bahagia mendengar permintaan pria tersebut.

Om Jin memetikkan jari, lalau pakaian mereka bertukar satu sama lain. Ternyata Pria tersebut menjadi Jin dan Om Jin menjadi manusia. Posisi telah berubah. Maka tidak heran jika judulnya Jin Kribo bebas tugas. Semoga betah jadi manusia ya Om Jin.
Vote video ini disini.

Judul: Review Video: Jin Kribo Bebas Tugas #BintangIklan76; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5
5 Ada Opini: Review Video: Jin Kribo Bebas Tugas #BintangIklan76 Video ini merupakan review dari lomba video #BintangIklan76. Anda dapat bergabung di http://www.audisiku.com untuk ikut berlomba dan merebut...

No comments:

Post a Comment

< >