Thursday, March 7, 2013

Review Video: Pengen Kaya Bag 2 #BintangIklan76

Video ini merupakan review dari lomba video #BintangIklan76. Anda dapat bergabung di http://www.audisiku.com untuk ikut berlomba dan merebut hadiahnya.



Video ini berasal dari kontestan Putri Nur Hidayah. Kelihatannya Putri kebingungan untuk mencari lawan mainnya pada video ini karena yag dijadikan Om Jin adalah (mungkin) adiknya. Kehadiran Om Jin tidak terlihat sama sekali, karena si adik sedang memegang kameranya.

Awalnya, terlihat adegan Putri yang sedang mengeluh nasibnya yang kekurangan harta alias miskin. Kemudian, tiba-tiba muncul suara tertawa dari Om Jin Kecil. Putri kebingungan dengan suara itu. Om Jin KEcil lalu mengakui bahwa dirinya adalah Om Jin dan memberikan satu permintaan. Maka dengan senang hati, Putri menginginkan agar kaya, tetapi Om Jin menjawab dengan "Wani Piro".

Video ini terkesan dibuat seadanya, walaupun begitu Putri sudah berusaha, apalagi ekspresi dan mimiknya terlihat cukup lumayan bagus. Hanya saja karakter Om Jin yang terlihat kurang karena diperankan oleh anak-anak.

Vote video ini disini.
Judul: Review Video: Pengen Kaya Bag 2 #BintangIklan76; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5
5 Ada Opini: Review Video: Pengen Kaya Bag 2 #BintangIklan76 Video ini merupakan review dari lomba video #BintangIklan76. Anda dapat bergabung di  http://www.audisiku.com untuk ikut berlomba dan mereb...

No comments:

Post a Comment

< >