Monday, March 25, 2013

Review Video: Bantuan Jin Bule Biar Terkenal #BintangIklan76

ideo ini merupakan review dari lomba video #BintangIklan76. Anda dapat bergabung di http://www.audisiku.com untuk ikut berlomba dan merebut hadiahnya.



Video ini merupakan kiriman Rioyatim, tampaknya semakin mendekati masa akhir kontes, video-video yang dikirm semakin menarik saja. Video kali ini melibatkan seorang bule (tapi tampaknya bukan bule melainkan pribumi). Menceritakan tentang seorang pria yang ingin menjadi terkenal.

Adegan diawali dengan kehadirna seorang pria yang ingin mandi. Dalam perjalanan ia tersandung batu, karena kesal kia membuang batu tersebut dan mengenai sebuah kendi. Lalu muncullah Om Jin dengan pakaian rapper dan berbicara dalam bahasa Inggris.

Setelah ganti baju ala Indonesia, maka bahasanya berubah menjadi bahasa daerah yang menawarkan sebuah permintaan. Dengan girang pria tersebut meminta agar menjadi orang terkenal. Kemudian Om Jin menawarkan untuk mengikuti audisi bintang iklan 76.

Vote video ini disini.
Judul: Review Video: Bantuan Jin Bule Biar Terkenal #BintangIklan76; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5
5 Ada Opini: Review Video: Bantuan Jin Bule Biar Terkenal #BintangIklan76 ideo ini merupakan review dari lomba video #BintangIklan76. Anda dapat bergabung di  http://www.audisiku.com untuk ikut berlomba dan merebu...

No comments:

Post a Comment

< >