Monday, March 4, 2013

Review Video: Om Jin dan Alien!? #BintangIklan76

Video ini merupakan review dari lomba video #BintangIklan76. Anda dapat bergabung di http://www.audisiku.com untuk ikut berlomba dan merebut hadiahnya.


Video kontestan satu ini bernama Dodol di akun Youtubenya. Tak ada orang yang dimunculkan, hanya ada suara. Padahal Om Jin membuat kontes ini yang dinilai ekspresi dan jalan cerita. Namun, tampaknya Dodol mahir memberikan efek animasi yang sangat kreatif. Bermula dari suara permintaan terhadap Om Jin yang mengharapkan teman, lalu Om Jin memberikan teman dari luar angkasa alias alien. Alien yang terlihat seperti monster kecil tersebut muncul dari tembok. Ia menembusnya hingga tembok tersebut pecah seakan lahir darinya. Efek animasi yang keren, namun sekali lagi sayang, tidak terlihat orang/wajah disini. Padahal yang dibutuhkan Om Jin hal yang seperti itu.

Vote video ini disini.


Judul: Review Video: Om Jin dan Alien!? #BintangIklan76; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5
5 Ada Opini: Review Video: Om Jin dan Alien!? #BintangIklan76 Video ini merupakan review dari lomba video #BintangIklan76. Anda dapat bergabung di  http://www.audisiku.com untuk ikut berlomba dan mereb...

1 comment:

< >