Sunday, March 10, 2013

Review Video: Jin Koplak Jatisari Yang Penting Hepii #BintangIklan76

Video ini merupakan review dari lomba video #BintangIklan76. Anda dapat bergabung di http://www.audisiku.com untuk ikut berlomba dan merebut hadiahnya.


Video dari Ahmad Suhardi berdurasi panjang, 1 menit 1 detik. Ahmad juga mempercepat video ini sehingga agak kurang enak untuk ditonton. Namun, jalan cerita dan ide yang segar membuatnya cukup menarik.

Awalnya ada seorang lelaki yang sedang menggosok botol, lalu muncullah Om Jin yang kemudian menawarkan tiga permintaan. Ia minta agar menjadi ganteng, lalu Om Jin merubahknya dengan pakaian yang bagus. Lalu ia meminta cewek cantik, Om Jin mengabulkannya dengan memberikan kambing cewek/betina. Lalu permintaasn ketiganya ia berbisik dengan Om Jin, dan ternyata *Oppss... Kambingnya semakin banyak.haha.

Ia meminta sapi, motor, laptop, dan seterusnya. Manusia memang tidak pernah merasa puas, ujar Om Jin. Pada akhir video di selipkan pesan. Memita kepada Jin=Musyrik.


Vote video ini disini.
Judul: Review Video: Jin Koplak Jatisari Yang Penting Hepii #BintangIklan76; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5
5 Ada Opini: Review Video: Jin Koplak Jatisari Yang Penting Hepii #BintangIklan76 Video ini merupakan review dari lomba video #BintangIklan76. Anda dapat bergabung di  http://www.audisiku.com untuk ikut berlomba dan mereb...

No comments:

Post a Comment

< >