Wednesday, March 13, 2013

Review Video: Pemulung Yang Penting Happy #BintangIklan76

Video ini merupakan review dari lomba video #BintangIklan76. Anda dapat bergabung di http://www.audisiku.com untuk ikut berlomba dan merebut hadiahnya.


Video berdurasi 1 menit 6 detik ini buah karya dari Dony Dirgantara dan teman-temannya. Lebih 6 detik dari yang disyaratkan oleh Om Jin. Menurut saya, sejauh ini, video ini adalah video terbaik yang pernah saya review. Menceritakan antara Pemulung dan Om Jin.

Diawali dengan adegan seorang pemulung yang mengelap sebuah teko dengan niat membersihkannya. Teko itu bergetar hebat, hingga ia menjatuhkannya. Lalu muncullah Om Jin, "Kulo awe tilu awehan, monggo!", yang artinya saya beri tiga permintaan.

Pemulung tidak mengerti apa yang diucapkan Om Jin, maka ia meminta agar Om Jin berbahasa Indonesia. Permintaan pertamanya dikabulkan.
Permintaan yang kedua, ia meminta Black Berry. Om Jin mengeluarkan BB dari saku bajunya.
Permintaan terakhirnya, ia meminta pesawat untuk saudara di kampungnya. Kali ini Om Jin mengabulkan permintaannya dengaa ucapan, "Ngimpi."

Video ditutup dengan "Yang Penting Hepi."
Vote video ini disini.
Judul: Review Video: Pemulung Yang Penting Happy #BintangIklan76; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5
5 Ada Opini: Review Video: Pemulung Yang Penting Happy #BintangIklan76 Video ini merupakan review dari lomba video #BintangIklan76. Anda dapat bergabung di  http://www.audisiku.com untuk ikut berlomba dan mereb...

No comments:

Post a Comment

< >