Thursday, March 21, 2013

Review Video: Pengen Wisuda #BintangIklan76

Video ini merupakan review dari lomba video #BintangIklan76. Anda dapat bergabung di http://www.audisiku.com untuk ikut berlomba dan merebut hadiahnya.
Video ini merupakan kiriman dari kontestan Azhar Munib Syafi'i. Pada adegan terakhir, audionya agak bermasalah karena mengambil setting ruangan yang membuat suara bergema, saya sendiri kesulitan untuk mengerti dengan dialog yang terakhir.

 Video diawali dengan kemuculan seorang teman yang baru saja lulus wisuda, lalu Azhar meminta agar berfoto sebagai kenang-kenangan. Ketika Azhar berjalan ke dalam suatu ruangan, ia berharap agar lulus dan lekas di wisuda. Secara tidak sengaja ia menginjak sebuah teko, lalau muncullah Om Jin yang menawarkan sebuah permintaan.

Sangat kebetulan, dengan senang hati Azhar meminta agar lulus. Kemudian Om Jin mengeluarkan sesuatu dari kantongnya, lalu dialog tidak jelas. JAdi saya tidak mengerti apa yang dikatakan Om Jin selanjutnya.

Tetapi, sepertinya keinginan Azhar tidak terwujud. Yo wes, belajar aja dulu Mas, biar lulus dan diwisuda.
Vote video ini disini.
Judul: Review Video: Pengen Wisuda #BintangIklan76; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5
5 Ada Opini: Review Video: Pengen Wisuda #BintangIklan76 Video ini merupakan review dari lomba video #BintangIklan76. Anda dapat bergabung di  http://www.audisiku.com untuk ikut berlomba dan mereb...

No comments:

Post a Comment

< >