Sunday, March 17, 2013

Review Video: Pinter Bahasa Inggris#BintangIklan76

Video ini merupakan review dari lomba video #BintangIklan76. Anda dapat bergabung di http://www.audisiku.com untuk ikut berlomba dan merebut hadiahnya.


Video ini kiriman dari kontestan Herman Fauji. Video ini menceritakan tentang permintaan seorang remaja yang menginginkan agar pitar Berbahasa Inggris. DI awali dengan SI Remaja yang menggosok sebuah kaleng, lalu kaleng tersebut bergetar. Remaja tersebut menjadi takut dan meletakkan kaleng itu di lantai. Kaleng berasap, terbakar, akhirnya meledak . Tampaknya Herman menggunakan mercun untuk meledakkan kaleng tersebut.

Untungnya Om Jin baik-baik saja pasca ledakkan terjadi. Om Jin muncul dengan tampilan layaknya ustadz yang menawarkan permintaan. Dengan senang hati, remaja tersebut meminta agar pintar bahasa Inggris.

Om Jin memberikan roti dan buku seraya berkata,"Makanya belajar!" diiringi gelak tawa yang membahana. Video ditutup dengan Yang Penting Hepi.
Vote video ini disini.


Judul: Review Video: Pinter Bahasa Inggris#BintangIklan76; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5
5 Ada Opini: Review Video: Pinter Bahasa Inggris#BintangIklan76 Video ini merupakan review dari lomba video #BintangIklan76. Anda dapat bergabung di  http://www.audisiku.com untuk ikut berlomba dan mereb...

No comments:

Post a Comment

< >