Wednesday, March 13, 2013

Review Video: Cari Jodoh #BintangIklan76

Video ini merupakan review dari lomba video #BintangIklan76. Anda dapat bergabung di http://www.audisiku.com untuk ikut berlomba dan merebut hadiahnya.


 Video kontestan Muhammad Reviansyah sama uniknya dengan peserta Abdi Salam karena pemerannya sendiri sudah lucu dengan berbagai ekspresi yang dimainkannya. Revi memerankan dua karakter, sebagai remaja labil yang bertingkah sebagai anak-anak dan Om Jin. Pergantian antara dua karakter terlihat rapi dengan mengandalkan pengeditan video.

Pada awal cerita, terlihat Revi yang menangis dengan lebaynya. Lalu diperlihatkan Om Jin seraya bertanya,"Ono opo tho? Kok kamu nangis?"

Ravi menyampaikan alasannya, ia galau karena jodohnya tidak kunjung datang. Seolah-olah mampu menyelesaikan permasalahan Revi, maka Om Jin menawarkan satu permintaan. Dengan gembiranya Revi meminta jodohnya, namun sayang ternyata Om Jin hanya bercanda saja.

Semoga jodohnya cepat datang dan jangan sedih lagi ya.

Vote video ini disini.
Judul: Review Video: Cari Jodoh #BintangIklan76; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5
5 Ada Opini: Review Video: Cari Jodoh #BintangIklan76 Video ini merupakan review dari lomba video #BintangIklan76. Anda dapat bergabung di  http://www.audisiku.com untuk ikut berlomba dan mereb...

No comments:

Post a Comment

< >