Thursday, March 7, 2013

Review Video : Pakde Kok Dibilang Omjin Yang Penting Hepii #BintangIklan76

Video ini merupakan review dari lomba video #BintangIklan76. Anda dapat bergabung di http://www.audisiku.com untuk ikut berlomba dan merebut hadiahnya.


Ini merupakan video kedua dari Abdi Salam Assa'idi, tidak berbeda dari video pertamanya, video ini cukup menghibur sehingga menempatkan posisi kedua terfavorit sementara. Abdi masih memerankan 2 karakter sebagai diri sendiri dan Om Jin.

Awalnya, Abdi membuka sebuah botol dengan susah payah, lalu muncullah seseorang yang serta merta memberi satu pemintaan.

Abdi menjadi bingung, siapa sebenanya yang muncul, ternyata ia adalah Pakde Abdi Sendiri. Abdi menjadi kecewa, alih-alih mengharapkan Om Jin, namun yang muncul adalah Pakde.

Vote video ini disini.

Judul: Review Video : Pakde Kok Dibilang Omjin Yang Penting Hepii #BintangIklan76; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5
5 Ada Opini: Review Video : Pakde Kok Dibilang Omjin Yang Penting Hepii #BintangIklan76 Video ini merupakan review dari lomba video #BintangIklan76. Anda dapat bergabung di  http://www.audisiku.com untuk ikut berlomba dan mereb...

No comments:

Post a Comment

< >